SERING NGALAMIN BAU BADAN PADAHAL UDAH PAKE PARFUM DAN TETEP BAU KARENA GAK TAHAN LAMA ?

MAU WANGI SEHARIAN ?
Parfum Ini Tahan Hingga 12 Jam

Tampil selalu wangi sepanjang hari siapa yang tidak mau ? Pernah ngga sih ngalamin dekat dengan orang yang aroma tubuhnya tak sedap? Kebayang ga sih, ga betahnya gimana?

Pasti rasanya pengen cepet cepet minggat dari orang itu. Kalau ngga kenal sih oke oke aja. Nah, kalau orang yang kamu kenal?
misalnya temen dekat atau atasan kamu? Mau bilang takut sakit hati, mau cepet cepet pergi ngga enak, jadi serba salah deh.
Pasti ngga mau dong kalau kamu yang jadi orang beraroma tak sedap seperti itu.

Ini Solusinya
Parfum Ekslusif Rouge

Sudah nyari Parfum yang tahan lama namun pas di pake parfum cuma bertahan beberapa jam dan harus sering-sering nyemprotin ke badan biar tetap wangi dan bikin parfumnya jadi boros cepat habis.

KITA KENALKAN DENGAN PARFUM ROUGE

PARFUMNYA PARA ARTIS

Parfum artis ini cocok bagi kamu yang menginginkan wangi eksklusif yang tidak pasaran.

Parfum ini memiliki aroma yang berkarakter, sehingga siapa pun yang memakainya akan mudah diingat.

Pafum ini merupakan andalan dari aktris cantik Nagita Slavina  dan Berbagai artis lainnya.

Memiliki wangi floral, parfum ini hadir dengan top note melati dan saffron, middle note amberwood dan ambergris, serta base note fir resin dan cedar.

 Tidak hanya membuat percaya diri karena bau maskulinya aroma dedaunan dan berupa-rupa bunga seperti iris bermanfaat untuk merilekskan indera. Parfum ini sangat pas digunakan untuk dipakai dalam acara apapun.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN PARFUM INI ?

3b92a27692be772afecbea23773a1351_tn-min.jpg

PARFUM MURNI

Murni parfum dan tidak memiliki banyak campuran dengan bahan bahan lain yang membuat aroma hilang dan gampang memudar wanginya saaat digunakan

52de7dc4b4ac9efca7b433e8da1378d2_tn-min.jpg

KETAHANAN

Aromanya yang khas sehinnga banyak orang di sekitar kamu betah seharian deket kamu

31c0192ad37f8325b779a56dd91a5d84_tn-min.jpg

AROMA PARFUM

Parfum ini memiliki aroma yang enak,elegant tidak menyengat , kalem jadi sangat cocok untuk semua kalangan

KELEBIHAN PARFUM ROGUE

  • Aroma parfum mewah dan kalem, cocok untuk siapapun
  • Parfum mewah berkelas, membuat tampil percaya diri
  • Wangi parfum tahan lama 12 jam. Semprot di baju bisa 24 jam
  • Semprot sedikit wanginya merata
  • Tidak membuat noda kuning di baju

Harga Normal​
Rp.400.000

Promo Hari Ini Parfum Original
Rp.199.000

AWAS BARANG PALSU YANG DIJUAL MURAH TAPI WANGI LANGSUNG HILANG KAMI HANYA JUAL PARFUM ORI

TESTIMONI PEMBELI

PENGIRIMAN BARANG KAMI